Tuesday, April 2, 2013

Landscape Photography - Bagaimana Melakukannya Seperti Pro

Fotografi lanskap adalah jenis fotografi yang kita buat ketika kita pergi tur negara. Banyak dari kita melakukannya ketika kita melakukan perjalanan panjang yang melibatkan alam, tetapi juga relevan ketika datang untuk mengambil gambar dari tempat di sekitar kehidupan rutin kami.

Namun, sementara kebanyakan orang tahu cukup baik bagaimana membuat foto orang-orang dan benda-benda dekat, membuat foto lanskap biasanya lebih keras dan lebih menuntut dalam hal teknik dan pengalaman.

Dalam posting ini, saya akan memberikan 6 alat dasar tapi berguna bahwa Anda harus membuat foto Anda terlihat sebagai hati karena mereka dapat. Tentu saja, kualitas adalah di mata yang melihatnya, namun Anda selalu dapat membedakan foto profesional dari yang lain.


Cahaya
Tentu saja, satu-satunya sumber cahaya ketika datang ke fotografi landscape adalah matahari, jadi kita selalu bergantung padanya.

Apa kita masih bisa mengontrol adalah saat hari di mana kita membuat penembakan. Sebelum membuat foto - selalu mempersiapkan dan memutuskan apa jenis cahaya yang Anda inginkan untuk itu. Kadang-kadang terang dapat menjadi yang terbaik, dan kadang-kadang sebaliknya.

The Sky
Skies dapat membuat perbedaan nyata dalam fotografi landscape. Ketika kami menyebutkan "langit", itu terutama berarti awan di dalamnya.

Langit sering memakan 25% -50% dari pandangan, sehingga Anda pasti harus berhati-hati juga. Dan tentu saja - jika tidak ada yang unik di sana - cobalah untuk fokus pada tanah.

Gerakan
Foto Landscape berkali-kali cenderung membosankan dan "mati", jadi itu adalah ide yang baik untuk memasukkan beberapa gerakan ke dalamnya. Gerakan dapat terbang dengan awan, air streaming atau hewan bergerak.

Perasaan gerak dicapai dengan kecepatan rana rendah. Sangat penting untuk menggunakan tripod untuk mencegah kamera bergerak. Dalam kasus ada cahaya terlalu banyak, kita akan menggunakan dan filter ND yang mengurangi jumlah cahaya.

Filter
Filter yang ada untuk memperbaiki foto Anda, dan terutama yang lansekap Anda. Filter Polaraizer akan memberi kita langit gelap dan menetralisir refleksi ketika kita tidak membutuhkannya.

Filter ND akan memberi kita paparan cahaya bertahap. Dan ada banyak orang lain yang penting untuk mempelajari dan mencoba jika Anda ingin membuat foto Anda sempurna.

Hitam dan Putih
Foto hitam dan putih yang terlahir kembali sekarang. B & W dianggap unik dan artistik karena mereka menunjukkan kepada kita dunia dengan cara yang kita tidak melihat dengan mata kita.

Sebelumnya, kami tidak suka hitam dan putih karena tidak memberi kita gambaran nyata. Tapi hari ini kita tidak ingin melihat kenyataan dalam gambar, karena kita dapat dengan mudah melihat di oleh diri kita sendiri. Kami ingin melihat sesuatu yang istimewa dan berbeda - dan itulah yang fotografi hitam dan putih memberi kita.

Sudut ini
Alat terakhir yang Anda sebagai fotografer miliki adalah sudut foto Anda. Hal ini mengingatkan saya pada perjalanan saya di sekali, dalam rangka untuk membuat beberapa Pictures Reef Capitol.

Sekarang, Reef Capitol memiliki begitu banyak foto yang dilakukan setiap tahun, dan saya hanya harus membawa beberapa sudut khusus tentang hal itu. Jadi itulah yang saya lakukan: Saya mengambil helikopter dan saya membuat foto dari atas. Ini harus melibatkan beberapa upaya stabilitas yang kuat dari pilot, tapi saya membawa penembakan sangat baik hanya dengan menggunakan sudut pandang baru untuk foto.

No comments:

Post a Comment